Selamat Datang di TOKO OBAT KUAT PEMBESRA PENIS KESEHATAN KECANTIKAN ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA | Solusi Keharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Jual alat bantu sex, sex toys pria, sex toys wanita, alat seksual, dildo sex, vagina buatan, vagina silikon, penis palsu, penis silikon, kondom gerigi, kondom import, kondom halus, Alat Bantu Sex Wanita Penis Bendera Getar Goyang

Penis getar goyang besar mantap

Penis getar goyang adalah alat bantu seksual untuk wanita yang terbuat dari silikon halus lembut dan kuat, sehingga sangat cocok buat wanita yang ingin bermain sendiri.

Gambar penis getar goyang besar mantap

  1. Panjang 22 cm.
  2. Diameter 4 cm.
  3. Asal jepang.

Fungsi penis getar goyang besar mantap

Sangat berguna untuk memicu rangsangan seks pada vagina wanita dalam bermain sendiri maupun berhubungan seks.

Cara penggunaan

Sangat mudah sehingga dapat digunakan kapan saja. Ditunjang oleh tenaga baterai jam dinding. Penis dapat getar dan goyang dimana getar dan goyang dapat diatur sesuai kemauan pengguna. Memiliki model sedemikian bagusnya sehingga dapat digunakan sebagai hadiah. Hindarkan meminjamkan untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara pesan penis getar goyang

  1. Sebutkan penis getar goyang pada isi pesan anda.
  2. Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
  3. Pilih 1 dari 4 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
  4. Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
  5. Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  6. Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
  7. Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman
  8. Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
  9. Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Cara pembayaran pembelian penis getar goyang

Pembayaran untuk pembelian penis getar goyang bisa anda lakukan melalui mesin ATM, SMS banking ataupun dengan cara setor tunai pada rekening bank pilihan anda.

Jangan salah gunakan Produk kami, tujuan utama kami adalah membantu pasangan yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Hanya kami SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

Cara Pemesanan : Alat Bantu Sex Wanita Penis Bendera Getar Goyang

Call Us Now : 083849012872

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
tlp / sms : 083849012872 pin bbm 29da862e
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 Jual alat bantu sex, sex toys pria, sex toys wanita, alat seksual, dildo sex, vagina buatan, vagina silikon, penis palsu, penis silikon, kondom gerigi, kondom import, kondom halus,
2 Jual alat bantu sex, sex toys pria, sex toys wanita, alat seksual, dildo sex, vagina buatan, vagina silikon, penis palsu, penis silikon, kondom gerigi, kondom import, kondom halus,
3 Jual alat bantu sex, sex toys pria, sex toys wanita, alat seksual, dildo sex, vagina buatan, vagina silikon, penis palsu, penis silikon, kondom gerigi, kondom import, kondom halus,
4 Jual alat bantu sex, sex toys pria, sex toys wanita, alat seksual, dildo sex, vagina buatan, vagina silikon, penis palsu, penis silikon, kondom gerigi, kondom import, kondom halus,
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
Alat Bantu Sex Wanita Penis Bendera Getar Goyang 1,A/n. Aldiansyah, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121 # 0812125555xx # REK BCA

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

alat bantu dildo sex toys pria dan wanita

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko alat bantu sex pria dan wanita terlengkap termurah berkualitas ::.

0 komentar:

Posting Komentar